THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 22 April 2011

teknologi bangsa rama dan atlantis




Alkisah raja Ashoka dari kerajaan rama membuat suatu organisasi yang berisi 9 orang ilmuwan terbaik kerajaan rama, yang disebut 9 misterious men. (semacam MJ-12 getoh).Mereka telah menciptakan 9 buku yang saling berkaitan.Salah satunya berjudul Rahasia - rahasia gravitasi.Beberapa tahun silam, sekelompok arkeolog china menemukan beberapa dokumen di daerah Lhasa. Mereka membawanya ke universiitas chandrigradh untuk diterjemahkan.Dr. Ruth Reyna yang menerjemahkan dokumen tersebutpun kaget bukan kepalang. Karena isi dari dokumen tersebut adalah petunjuk untuk membuat suatu pesawat ruang angkasa!!!Cara pembuatan menurut dokumen tersebut adalah anti gravitasi dan berasaskan kepada satu sistem analog yang disebut laghima, semacam sumber tenaga.Menurut seorang ahli yoga hindu, lhagima adalah suatu ilmu yang dapat membuat sang penguasanya terbang!!Menurut dokumen ini, kendaraan terbang itu disebut Astras, dan astras2 itu yang telah membawa sebagian penduduk rama untuk bermukim di planet lain.Di dokumen tersebut bahkan memaparkan rahasia2 ilmu lain seperti antima (menghilang), gerima(menjadi seberat gunung).Pada awalnya para ilmuwan india tidak terlalu menganggap serius dokumen ini, tetapi mereka terkejut ketika RRC memasukkan sebagian isi dokumen tersebut untuk proyek luar angkasanya!!!Dokumen ini didukung oleh cerita2 di dalam ramayana yang menceritakan perjalan mendetail mereka ke bulan.Kota2 kerajaan ramapun diceritakan mempunyai tata landscape dan pembuangan air yang sangat modern. Ingat cerita nabi sulaiman??Menurut al - qur'an istana beliau seperti mengawang di atas air, dan mukjizat nabi yang bisa terbang???Menurut penjelasan teks2 india kuno, mereka mempunyai kendaraan terbang yang disebut vimana.Digambarkan bahwa vimana mempunyai dua dek, berbentuk bulat, mempunyai lubang di bagian bawah, dan menara di bagian atas.Disebutkan ada 4 macam vimana.Dari yang berbentuk pirangan sampai dengan yang seperti silinder.Bahkan banyak ditemukan juga manual2 penerbangan vimana2 tersebut.Pada tahun 1875, ditemuakn kitab berjudul Vaimanika Sastra.Di dalamnya berisi tentang manual penerbangan vimana, langkah2 penyelamatan, penerbangan jauh, bahkan tentang bagaimana cara selamat dari petir.
. Disana dijelaskan masing2 kelemahan dan kekurangan dari ke empat jenis vimana tersebut. Diterangkan pula mengenai 31 bagian dalam Vimana tersebut, juga 16 sumber tenaga untuk menyerap panas a.k.a sinar matahari untuk menggerakkan Vimana2 tersebut.Dokumen ini telah disunting pada tahun 1979 ke dalam bahasa inggris oleh EN.Joser.
Tidak ada keraguan lagi bahwa Vimana memang menggunakan teknologi anti gravitasi, karena vimana mampu take off secara melintang dan mempunyai mobilitas seperti helikopter(bahkan lebih hebat lagi).Diceritakan vimana2 diangkut oleh vimana griha (mungkin semacam pesawat induk), dan vimana2 ini dicat dengan cat berwana putih kekuning2an, dan kadangkala dengan sejenis zat merkuri. Zat kekuning2an ini mungkin adalah gaselin.

pernah liat film hellboy??Disana diceritakan tentang NAZI yang berusaha menguanai tenaga mistis yang lebih maju untuk mendapatkan kekuatan yang lebih hebat lagi. Ternyata konon hal ini emang benar2 terjadi.Hitler diceritakan sangat tertarik oleh peradaban kuno yang terletak di sekitar daerah india - tibet (daerah kerajaan rama). Pasukan ekspedisi pun kabarnya sering dikirim ke sana sekitar tahun 30an.Tidak mustahil tentunya jika pihak nazi berhasil mengadopsi beberapa teknologi ini. Contohnya pesawat pertama yang dapat take off secara melintang (saya lupa namanya) juga ditemukan oleh NAZI.

Merujuk pada dravnaparva yang merupakan bagian dari epiks mahabrata dan ramayana, Vimana digambarkan sebagai sebuah bujur yang mempanyui kecepatan angin yang berasal dari bahan merkuri.Di dalam kitab samarasanganasutradhara juga dijelaskan mengenai vimana dan bahan bakarnya, merkuri.

Banyak ilmuwan rusia yang heran ketika menemukan panduan mengendarai kendaraan (bukan menunggangi kuda atau semacamnya) di gua2 di gurun gobi dan turki. Di relief itu digambarkan sebuah benda yang sedang terbang dengan lambang merkuri di dalamnya.Coba kita perhatikan cuplikan dari kitab Mahawira dan Bhawabhuti yang berasal dari abad ke8 di bawah ini
"Sebuah kendaraan udara, Pushpaka membawa banyak orang ke ibukota ayodhya. Langit dipenuhi berbagai kendaraan terbang, gelap bagai malam, namun terang karena warna kekuningan mereka."
Deskripsi mengenai vimana dari satu kitab ke kitab lain secara garis besar adalah sama.Jadi bisa disimpulkan bahwa vimana bukanlah hayalan.

Ternyata bangsa atlintis juga mempunyai sebuah alat terbang.Alat ini dinamakan vailixi.Orang india menyebutnya astwin.
Sayangnya tidak ada penjelasan mengenai vailixi ini sendiri yang bisa kita temukan di atlantis (emang atlantisnya udah ketemu), justru bukti tentang adanya vailixi ini diperoleh lagi2 dari kitab2 india kuno.Dideskripsikan vailixi berbentuk silinder panjang yang selain bisa terbang juga dapat menyelam di laut!!!Menurut Eklal Kueshshana, dalam bukunya "the ultimate frontier" pada tahun 1966, vailixi yang pertama dibuat sekitar 20000 tahun lalu. Bentuk yang paling umum adalah piringan dengan tiga ruang mesin.Menurutnya "Mereka menggunakan satu peralatan mekanikal yang anti gravitasi yang memiliki tenaga sekitar 80000 ekor kuda.

Kembali tentang nuklir, kita kutip dari kitab mahabarata.
"senjata itu merupakan satu alat yang mengandung semua energi yang ada di dunia ini.Satu kepulan asap besar dan chaya yang luar biasa bagaikan sinaran dari beribu2 matahari telah dihasilkannya.Satu pancaran kilat, satu pembawa maut yang dahsyat, yang menyebabkan kehancuran bangsa Vhisni dan Andhaka.Mayat2 mereka hangus sehingga tidak dapat dikenali.Rambut dan kuku2 mereka lepas dan pecah tanpa sebab.Dan burung2 bertukar menjadi putih.Selepas beberapa jam bahan makanan turut tercemar.Untuk mengelakkan diri dai api itu, para laskar turun ke dalam sungai untuk membersihkan diri mereka dan peralatan mereka."Mungkin orang yang hanya membaca kutipan tadi akan mengira kita sedang membicarakan tentang perang nuklir.Karena memang seperti itulah efek dan radiasi dari nuklir.Gambaran seperti ini sangat banyak terdapat pada epik2 india.Seperti pertempuran valixi dan vimana di bulan dan lain2.

Yang menarik saat iskandar agung menyerang india 2000 tahun lalu, mereka diserang oleh perisai yang bercahaya.Meski tidak menyerang, perisai2 tersebut tentu sudah cukup untuk menakuti pasukan iskandar the great.

sumber:Misteri kehidupan bumi.co.cc

0 komentar: