THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 10 Mei 2011

FBI: Alien Culik dan Korbankan 8.000 Sapi


Sebuah memo rahasia Biro Penyelidik Federal AS (FBI) mengungkap Alien pernah menculik dan mengorbankan lebih dari 8.000 sapi. Hal ini membuat Gedung Putih panik.

Memo yang bertanggal 29 Oktober 1975 itu menyebutkan, ribuan sapi diculik oleh UFO dan dimutilasi di tempat lain. Sapi-sapi ini kemudian dilemparkan kembali ke wilayah selatan Amerika Serikat (AS) selama 1970-an.

Memo ini merupakan bagian dari rangkaian file rahasia FBI, The Vault, yang baru saja dipublikasikan secara online. The Vault memastikan bahwa pendaratan Alien di bumi dan teori konspirasi untuk menutupinya adalah hal-hal yang nyata.

Dalam memo itu diungkapkan secara detil, bagaimana sapi-sapi tersebut diculik. Alien kemudian mengambil ‘trofi’ dari korbannya itu berupa sejumlah bagian tubuh seperti telinga, organ vital dan lidah sapi.

Ada satu kasus menyebutkan, kerbau berusia 11 bulan dilemparkan dekat rumah orang dari sebuah pesawat dan organ-organ vitalnya sudah dimutilasi. Laporan polisi menyebutkan, sapi-sapi itu diturunkan dengan tali karena terlihat bekas-bekasnya.

Bahkan ada beberapa sapi yang darahnya dikuras habis. Penyelidik menyatakan siapapun yang bertanggung jawab, sangat teroganisir dan memiliki teknologi canggih. Kabar penculikan ini sampai di telinga Gedung Putih pada 1979 dan membuat panik.

“Materi-materi yang dikirimkan kepada saya mengindikasikan salah satu fenomena paling aneh yang pernah saya inget,” ujar Jaksa Agung Griffin Bell yang saat itu menjabat, dalam salah satu suratnya kepada Senator Harrison Schmitt.

Laporan selanjutnya pada 1979 menyatakan, Kementerian Pertahanan AS menyatakan fenomena mutilasi sapi ini kemungkinan dilakukan orang-orang sebagai bagian dari ritual atau seremonial. Sedangkan FBI berteori, mutilasi ini perang biologi atau UFO.


sumber:inilah.com

0 komentar: