THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 10 November 2011

UFO Melayang di atas Sekolah

Brenda Maria, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Beverly, Massachusset. Mengaku melihat UFO di sebuah sekolah menengah didaerahnya tersebut, tepatnya pada tanggal 22 april 1966 hari jumat, pukul 21.00. Berawal dari teriakan seorang anak perempuan disebelah rumahnya terkaget-kaget lantaran ada sebuah benda seperti bola, lonjong dan anak tersebut menggambarkan pada ayah nya seperti mobil melayang-layang melewati jendela dikamarnya sambil memancarkan sinar keras berwarna hijau, biru, putih dan merah.

Pada saat Brenda dan tetangganya Barbara Smith tiba, Nancy si anak perempuan tersebut nyaris tidak sadarkan diri akibat ketakutan dari sinar yang dilihatnya tadi. Brenda dan Smith segera menyadarkan dan meyakinkan Nancy, cahaya terang yang dilihatnya hanyalah sebuah pesawat terbang biasa. Lalu atas rasa penasarang mereka pun menghampiri objek tersebut dan mereka pergi kehalaman sekolah dan ternyata mereka semua melihat 3 cahaya berbentuk lonjong, pipih seperti piring yang melingkar dilangit.

Satu objek tersebut melayang diatas gedung sekolah sedangkan yang lain agak berjauhan, tanpa disangka salah satu dari UFO tersebut menghampiri mereka dan mereka pun tanpa terkomando berlari sekencang-kencangnya tanpa menyadari Brenda tidak bersama mereka. Setelah itu mereka menyaksikan suatu pemandangan yang sangat menakutkan. Branda menjerit-jerit dan menutupi kepalanya dengan kedua tangannya, sedangkan benda itu melayang hanya 7 meter diatas kepalanya.

“saya dapat melihat kedua atmosfer dan cahaya yang sangat terang terpancar diatas kepalanya dengan kedua kepalanya,” katanya kemudian. “saya sangat tercengang, tak takut dan ingin tahu, tetapi khwatir benda-benda itu mengenai kepala saya.” Setelah UFO itu pergi mereka pun kembali kerumahnya masing-masing dan melaporkan kejadian ini ke Angkatan Udara setempat.

Tak lama kemudian datang lah sebuah pesawat dan helikopter milik Angkatan Udara setempat dan ternyata UFO itu pun menjauh dan menghilang, setelah kejadian itu penduduk sekitar yakin bahwa yang dilihat nya adalah benar UFO lantaran UFO tersebut tidak sama sekali mengeluarkan suara malahan UFO tersebut dapat melayang-layang diatas kepala Brenda Maria.


sumber: http://ufonesia-office.com/2010/11/10




0 komentar: